DEMA Al-Khairat lakoni studi komparatif dengan BEM UMPO

Ponorogo. Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Al-Khairat Pamekasan kunjungi kampus UNMUH (Universitas Muhammadiyah) Ponorogo Jum'at (17/11/17)

Dalam kunjungan itu DEMA Al-Khairat laksanakan studi komparatif dengan BEM UMPO (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo) yang diagendakan oleh Mentri Luar Kampus Abd. Rahman MR, ia mengatakan bahwa studi komparatif ini bertujuan mengikat tali silaturahmi antara DEMA Al-Khairat dan BEM UMPO.

Kami turut bahagia didatangi tamu berharga dari STAI Al-Khairat Pamekasan, silaturahmi yang dikemas dengan studi komparatif ini, kami harap saling melengkapi dan bermanfaat satu sama lain. Ungkap Presiden Mahasiswa UMPO Eko Febri Nogroho. Sementara itu Nurul Hidayat Presma Al-Khairat berterimakasih atas respon positif dan sambutan baik yang dilakukan oleh keluarga besar BEM UMPO "Saya menyampaikan salam khusus dari PK (Pembantu Ketua) III Al-Khairat kepada WAREK (Wakil Rektor) III UNMUH Ponorogo, dan seluruh jajaran BEM UMPO secara umum"

Opening seremoni tersebut dihadiri langsung oleh WAREK (Wakil Rektor) III Dr. Bambang Widiyahseno, M.Si Beliau menerima salam balik yang disampaikan PK III Al-Khairat. Harapan beliau dengan kunjungan ini nanti ada tindak lanjut bukan sekedar seremoni, sehingga silaturahmi yang dikemas dengan istilah studi komparatif ini berjenjang, entah dikimas dengan istilah apa, pungkasnya.

Presiden mahasiswa membawa rombongan yang meliputi mentri dan staf mentri, Ketua UKM atau yang mewakili, kemudian rombongan tersebut membentuk forum diskusi sesuai bagian masing-masing, guna menkomparasikan program kerja yang sudah diterapkan disetiap Perguruan Tinggi Islam.

Forum diskusi selama empat puluh menit itu dilanjutkan keliling Universitas dan sekretariat UKM setempat. Kemudian Istirahat sambil lalu shalat jum'at yang ditutup dengan serah terima cenderamata dan Foto bersama.(kin/mien)

0 Response to "DEMA Al-Khairat lakoni studi komparatif dengan BEM UMPO"

Post a Comment