UKM Pers Hijrah Gelar Diklat Dasar Jurnalistik I

STAI Al-Khairat. UKM Pers Hijrah (Himpunan Jurnalis Al-Khairat) STAI Al-Khairat pamekasan, gelar Diklat Dasar Jurnalistik I di auditorium, Jln Raya Palengaan simpang tiga palduding No:02 Pamekasan. Ahad (12/11/17). Kemarin.

Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut, dihadiri tiga dari empat pemateri yang diagendakan. Moh. Ali muhsin, S.Pd.I salah satu pemateri dari JPRM (Jawa Pos Radar Madura) sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan UKM Pers saat ini, karena hal tersebut dapat merangsang mahasiswa untuk menulis. Ucap mantan Pimpinan Umum UKM Pers dan PRESMA Al-Khairat.

"Saya pulang kampung datang ke kampus ini," ungkap Wartawan yang bertugas di Pamekasan tersebut. Saya berharap suatu saat nanti ada jebolan ukm pers Hijrah yang menggantikan saya di JPRM, pungkasnya.

Diklat tersebut juga dihadiri oleh wartawan beritajatim.com, Samsul arifin, M.Pd. dan sastrawan Sumenep, Suhairi, M.Pd. Pimpinan Umum Hijrah Moh. Makinun amien mengatakan, "Pada tanggal 12 November 2017 saat ini, kalian telah mencatatkan diri sebagai salah satu mahasiswa yang terlibat dalam sejarah kesuksesan ukm Pers."  yang disambut tepuk tangan peserta. "Setelah ini, saya harap peserta sungguh-sungguh untuk mengikuti kegiatan ukm Pers selanjutnya." ucap Mahasiswa semester V Prodi Manajemen Pendidikan Islam tersebut.(kin/)

0 Response to "UKM Pers Hijrah Gelar Diklat Dasar Jurnalistik I"

Post a Comment