Presma Lantik DOK dan UKM SB Kampus II

Pegantenan - Presiden Mahasiswa, Nurul Hidayat, melantik pengurus Dewan Otonomi Kampus (DOK) dan UKM SB Teater Tegak Kampus II STAI Al-Khairat Pamekasan di Auditorium Kampus STAI Al-Kharat Jln Raya Palengaan 02 (Simpang Tiga Palduding) Pegantenan Pamekasan Minggu (08/04/2018).

DOK merupakan semi otonom dibawah naungan DEMA yang beroperasi di Kampus II ponjanan yang sama-sama bergerak dalam ranah eksekutif.

Presiden Mahasiswa, Nurul hidayat, berharap dengan adanya dan dilantiknya DOK dan UKM SB Teater Tegak secara resmi bisa bersama-sama wujudkan Al-Khairat lebih baik dan bermartabat.

Sementara itu, Ahmad Zaini, Ketua DOK terlantik dalam sambutanya menyampaikan, "Dengan ini (DOK red) bisa menyetarakan, Kampus I dan II dalam segala kegiatan" ungkapnya.

"Harapan dan himbauan kami kepada semua elemen, khusnya keluarga besar DEMA Al-Khairat yang merupakan organisasi tertinggi dalam ranah eksekutif bisa membimbing kami dalam banyak hal yang berkaitan dengan eksistensi Mahasiswa di dua tempat berbeda dalam kampus yang sama" pungkasnya.

Kampus II terletak di Jalan Raya Pasar Waru. Tepatnya di Mambaul Ulum 2 Ponjanan Pamekasan. (kin/mien)

0 Response to "Presma Lantik DOK dan UKM SB Kampus II"

Post a Comment