IPMA Gelar Workshop Digital Marketing

STAI AL-KHAIRAT - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Muda Al-Khairat (IPMA) adakan Workshop Digital Marketing bersama coach Aji Salam di auditorium Jln. Raya Palengaan (simpng tiga palduding) No: 02 Pegantenan Pamekasan, Ahad (25/03/2018).

Aji Salam merupakan Master Digital Branding Surabaya, ia menyampaikan pemanfaatan digitan dalam dunia marketing sangatlah penting, selain jangkauan pasar meluas juga mudah dilakukan dimana saja dan kapan saja, seperti akun google hingga sosial media. Tinggal kita tentukan pasar dan sasarannya.

"Yang jelas kita selaku umat Islam apapun bisnisnya tetap mengacuh pada muamalah syariah yang tidak bertentangan dengan ajaran, dan Islam sudah mengatur semuanya". Pungkasnya.

Workshop tersebut dihadiri puluhan peserta meliputi Pelajar, Mahasiswa, Pegiat bisnis, dan Masyarakat umum yang dimulai pukul 08:00 - 11:30 wib.

"Kegiatan ini berjenjang sekarang sekadar dasar pengenalan nanti ada kelas khusus dan waktu khusus untuk lebih memperdalam materi serta praktik, hingga peserta benar-benar bisa." ungkap ketua IPMA Asy'ari.

Tidak hanya itu, anggota yang bergabung dalam kelas tersebut juga akan dipantau baik sebagai mitra, bahkan partner dalam dunia bisnis dan usahanya. (kin/mien)

1 Response to "IPMA Gelar Workshop Digital Marketing"

  1. Mau bermain slot dengan deposit Pulsa?

    Klik ====> Regis Slot Deposit Pulsa

    Mari join segera

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    ReplyDelete