KPUM Al-Khairat Gelar Pemilihan HM-PS

Pegantenan. Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STAI Al-Khairat gelar pemilahan Ketua dan WakilnKetua Himpunan Mahasiswa Program Studi di Auditorium Kampus Jl. Raya Palengaan (Simpang Tiga Palduding) No. 2 Pamekasan, jum'at (24/11/17)

Pesta demokrasi tersebut hanya dinikmati oleh Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam dengan dua pasangan calon. sementara Prodi lain sepakat aklamasi oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) masing-masing. Dua calon tersebut adalah Imam Sanusi (semester V) dan Khairul Umam (semester III) di nomer urut 1 sedangkan dinomer urut 2 Imam Bukhori (semester V) Aminulloh (semester V).


Nurul Hidayat Presiden Mahasiswa dijumpai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 menyampaikan bahwa pemilihan tersebut merupakan proses edukasi bagi mahasiswa MPI bagaimana menjadi warga indonesia yang demokratis, memilih pemimpin sesuai harapan dengan memperhatikan visi dan misi yang dibawa oleh masing-masing pasangan calon (paslon).

Dia menyampaikan bahwa siapapun nanti yang terpilih bisa membawa perubahan yang progresif untuk kemajuan Prodi MPI. Yang mampu menjalankan programnya dengan maksimal, karena itu nanti juga akan menjadi bagian penilaian saat akreditasi ulang, apalagi saat ini prodi MPI nilainya masih C.

Pemilihan tersebut dimulai Pukul 13:30 samapai 15:30, dengan dua TPS. TPS 1 ada di kampus I sedangkan TPS 2 ada di Kampus II yang beralamatkan di Ponjanan Waru Pamekasan.(kin/)

0 Response to "KPUM Al-Khairat Gelar Pemilihan HM-PS"

Post a Comment