IAT Al-Khaiarat Kedatangan Tamu Istimewa dari IQTAF STAIN Kediri


Pegantenan - Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, kedatangan tamu istimewa dari Ilmu Al-Qu'an Tafsir (IQTAF) STAIN Kediri pada hari kamis (26/04/2018) kegiatan tersebut berlangsung di auditorium kampus yang beralamatkan Jl. Raya Pelngaan No. 02 (simpang tiga palduding) Pegantenan Pamekasan.

Tamu dari STAIN Kediri tersebut disambut langsung oleh Rektor IAI Al-Khairat Bapak Drs. H. Abdul Mu'in Mpd. M.M, Warek I Drs. H Abdul Wahid M.Pd, dan Kajur IAT Bapak Hasyim AQ M.Th.I serta civitas akademik terkait, juga Presiden Mahasiswa beserta jajarannya.

Rombongan yang terdiri dari puluhan orang tersebut meliputi Kajur dan dua dosen pengajar serta ketua DEMA (Dewan Mahasiswa) IQTAF STAIN Kediri juga beberapa pengurus aktif yang berinisiatif silaturahim dan shering keilmuan tafsir bersama Bapak. H. Muzamil Imron Lc, MA sebagai fasilitator dan dosen pakar tafsir IAI Al-Khairat Pamekasan.


Jejak rihlah ilmiah yang dilakukan oleh IQTAF STAIN Kediri terakhir di IAI Al-Khairat dari beberapa agenda yang berlangsung selama dua hari. Badrut Tamam selaku panitia acara merasa bahagia dan tersanjung dengan bertamunya teman-teman IQTAF karena ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar IAT Al-Khairat.

Acara yang diawali ceremonial pukul 09:00 kemudian dilanjutkan diskusi ilmiah bersama Bpak. H. Muzamil Ilmran Lc. MA, hingga diakhiri studi komparatif antar kedua HMJ. Mohammad Lutfi selaku ketua HMJ Al-Khairat berharap besar "hubungan antara IAT Al-Khairat dan IQTAF tidak sekadar dalam forum saja. Tapi, ditindak lanjuti pada agenda lain selanjutnya". (kin/mien)

1 Response to "IAT Al-Khaiarat Kedatangan Tamu Istimewa dari IQTAF STAIN Kediri"

  1. Assalamualaikum.
    Sya, selaku peserta rihlah ilmiah IQTAF IAIN KEDIRI mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya atas sambutan dr jajaran kepemimpinan & kepengurusan IAI AL KHOIRAT. Semoga kmi dpt mencontoh semangat keilmuan dr mahasiswa IAT IAI AL KHAIRAT dg baik. Kami juga memohon maaf, karena kedatangan kami yg merepotkan.
    Semoga silaturahmi ini akan tetap berlanjut.
    Akhiru kalam... wallahu muwaffiq ila aqwamiththoriq wassalamualaikum wr wb.

    ReplyDelete