Pembantu Ketua III Lantik Pengurus HM-PS, UKM SB, dan UKK Pramuka

Khidmat : PK III Moh. Mahfud M.Pd, pandu pembacaan ikrar amanah dan janji setia. 
Pegantenan - Pembantu Ketua III Moh. Mahfud M.Pd melantik Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) serta Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Budaya (UKM SB) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) Parmuka di auditorium Jln. Raya Palengaan No. 02 (simpang tiga palduding) Ahad (18/03/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh sivitas akademik dan Mahasiswa lintas semester dari delapan Program Studi yang ada

Harapan besar Presiden Mahasiwa disampaikan saat sambutannya "ini salah satu langkah awal kita menuju kejayaan Al-Khairat, dengan dilantiknya Ketua HM-PS, UKM SB, dan UKK Pramuka. Yang akan lahirkan program-program yang bisa mengaungkan nama Al-Khairat dikanca Nasional maupun Internasional" ungkap mahasiswa semester akhir dengan nama lengkap Nurul Hidayat

Sementara itu Ketua STAI Al-Khairat, Drs. H. Abdul Mu'in M.Pd, M.M senyampaikan bentuk suport serta dukungannya terhadap setiap kegiatan yang diselenggarakan mahasiswa demi mewujudkan Visi dan Misi kampus yang mandiri, berkarakter, dan Interprener.

Acara khidmat tersebut dilanjutkan dengan orasi ilmiah oleh KH. Halil Kawakib S.Pd.I, beliau merupakan salah satu alumni STAI Al-Khairat angkatan tahun 2003. (kin/mien)

0 Response to "Pembantu Ketua III Lantik Pengurus HM-PS, UKM SB, dan UKK Pramuka"

Post a Comment