UKM Wirausaha Datangkan Motivator Nasional



Pegantenan.  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wirasaha yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Muda Al-Khairat (IPMA) datangkan Erfand Rakhasiwy CH, CHt, CI, M. NNLP, CT. NNLP beliau merupakan Trainer Motivasi Nasional,  President And Master Trainer Surabaya Hyno Center di Auditorium Kampus Jl.  Raya Palengaan no. 02 Simpang Tiga (Palduding) Pamekasan. Ahad (24/12/2017) dalam rangka Diklat Kewirausahaan dengan tema. Membangun Mental Wirausaha Muda Muslim Berbasis Ekonomi Rabbani.

Acara yang dihadiri puluhan mahasiswa tersebut dimulai pukul 13:30 wib, berjalan meriah. Materi yang disampaikan membuat audien terhipnotis dan  terbawa alur dalam alam bawah sadar yang berkomitmen menjadi pengusaha muda

Menanamkan jiwa kewirausahaan kepada mahasiswa saat ini menjadi persoalan yang memiliki rintangan bagi Perguruan Tinggi. Apalagi mindset mahasiswa kebanyakan masih menginginginkan bekerja sebagai karyawan setelah lulus hal demikian bukan yang diinginkan pemateri, karena menjadi karyawan itu harapan yang sangat kecil, berharaplah setinggi tingginya namun syukur, doa, iktiyar adalah yang utama menuju kesuksesan dunia dan akhirat.

Asyari menyampaikan dalam sambutannya berharap besar dengan terselenggaranya kegiatan ini, berdampak positif dan dapat merubah mindset mahasiswa untuk ragu mencoba dari hal yang terkecil, karena itu merupakan awal kesuksesan bagi pengusaha. ungkap ketua Ipma tersebut.

Sementara itu presiden mahasiswa menghimbau agar acara tersebut disimak baik-baik agar tidak hanya sekadar formalitas saja acara tersebut berlangsung, melainkan betul-betul ada dampak kongkrit dalam kehidupan. Pungkas mahasiswa semester VII dengan nama lengkap Nurul hidayat.(kin/mien)

0 Response to "UKM Wirausaha Datangkan Motivator Nasional"

Post a Comment