Presma: Kita Patut Meniru Serta Bangga dengan Jejak Ka. Prodi MPI

beritakampus.com Pegantenan. Presma Himbau selurus mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat untuk ikuti jejak Ka. Prodi MPI Akhmad Fauzi Sayuti M.Pd yang menempuh kulia doktoral di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya dalam sambutannya pada acara Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) manajemen Pendidikan Agama Islam (MPI) STAI Al-Khairat di halaman kampus Jln. Raya Palengaan No. 02 simpang tiga (Palduding) Pamekasan. Ahad (17/12/17)

Nurul hidayat menjelaskan bahwa "Kita sebagai mahasiswa MPI harus bangga mempunayai Ka. Prodi yang menempuh kulia doktoral dengan jalur beasiswa dari kemenag dengan ribuan peserta, dan beliau salah satu peserta yang lolos dalam seleksi tersebut, kita harus mengikuti jejak langkah akdemis beliau" ungkap mahasiswa semester VII tersebut.

Tema utama Gerakan Totalitas Cinta Al-Qur'an dengan Mengaji dan Bershalawat yang diawali khatmil qur'an bersama mahasiswa Menejemen Pendidikan Islam STAI Al-Khairat, Pamekasan kemudian dilanjutkan setelah shalat dzuhur membacakan shalawat bersama. Acara inti tersebut diisiTabligh Akbar oleh K. Moh. Afiful Khair M.Pd. ketua Lembaga dakwah dan syiar Islam Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) kabupaten Pamekasan.

Sementara itu Ketua HMPS Mushaffa menyampaikan dengan harapan dapat "menumbuhkan cinta pada rasul dengan seni dan shalawat, hal ini bukan hanya yang pertama dan yang terakhir namun akan ada banyak kegiatan selanjutnya yang bisa dirasakan oleh mahasiswa STAI Al-Khairat khususnya dan masyarakat secara umum."

Kebanggaan dirasakan oleh Sivitas Akademika mulai Pelaksana Tugas plt. sampai Pembantu Ketua III mengapresiasi besar atas terselenggaranya acara ini, yang merefleksi diri untuk mengingat kembali nilai-nilai perjuangan dan dakwah nabi yang membawa kita dari alam kejumudan menuju alam yang penuh dengan khazanah keilmuan.(kin/mein)

0 Response to "Presma: Kita Patut Meniru Serta Bangga dengan Jejak Ka. Prodi MPI"

Post a Comment