Ini Anggota Dema IAI Al-Khairat Yang Mengikuti BakDes di Yogyakarta

Semangat: Di tengah jas putih, mahasiwa IAI Al-Khairat bersama puluhan mahasiswa Indonesia yang bergabung dalam Forum BEM Pesantren.

Yogyakarta - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Al-Khairat Pamekasan delegasikan dua anggotanya mengikuti Kegiatan Bakti Desa BEM Pesantren se-Indonesia mulai 26-29 September 2018 di Desa Tirtoharjo Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan tersebut sambut baik oleh Kades dan warga sekitar, sementara ketua panitia Athoul Gufron menyampaikan bahwa "Kegiatan ini sebagai sarana pengabdian masyarakat untuk mahasiswa santri, sehingga Bem Pesantren mempunyai Desa binaan sebagai tanggung jawab terhadap masyarakat" ungkapnya. Yang disetujui oleh Diah Musyrifah selaku ketua panitia dari bagian puteri saat dijumpai di ruang panitia kemarin.

Ada dua puluh lima mahasiwa santri dari enam kampus yang tergabung dalam forum BEM Pesantren se-Indonesia meliputi; Universitas Darusalam Gontor Ponorogo, Intstitut Pesantren Mathaliul Fallah Pati, Universitas Nurul Jadid Paiton, Stai Al-Anwar Sarang Rembang, universitas Tekhnologi Yogyakarta, dan Institut Agama Islam Al-Khairat Pamekasan.

Kabinet Dema yang didelegasikan adalah Moh. Izul Ridho dari fakultas usuluddun Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir dan Mohammad Amin dari fakultas tarbiyah Prodi Manajemen Pendidikan Islam, "mereka berangkat sejak selasa 18 September lalu kemungkinan pada 02 Oktober nanti baru tiba di Pamekasan". Ungkap Pres Nurul sapaan akrap Nurul Hidayat, saat dihubungi via telphone kemarin. (kin/mien)

0 Response to "Ini Anggota Dema IAI Al-Khairat Yang Mengikuti BakDes di Yogyakarta"

Post a Comment