Seminar Motivasi dan Pelatiahan KTI dibanjiri Peserta

Pegantenan. Dewan Eksekutif Mahasiwa (DEMA) STAI Al-Khairat, Pamekasan gelar Motivasi dan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah di auditorium kampus, Jln Raya Palengaan No:02 Pegantenan Pamekasan. Ahad (12/11/17) kemarin.

Acara yang diagendakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (MENDIKBUD),  bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Hijrah dibanjiri peserta. Antusiasme Mahasiswa dalam dunia literasi sangat tinggi, itu dapat dibuktikan dengan hadirnya peserta diluar batas wajar, namun disayangkan mahasiswi lebih mendominasi. Ungkap Badrut Tamam, selaku Ketua panitia.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pembantu Ketua (PK) III Moh. Mahfud, M.Pd.I beliau menyampaikan dalam sambutannya, Berharap besar kepada peserta yang hadir pada acara kali ini bisa membawa nama STAI Al-Khairat kemuka publik dengan karya-karyanya, kita penuhi kolom surat kabar, media cetak, media online, dan seluruh media yang ada dengan karya dan tulisan kita.

Tema: "Dengan Membaca Aku Mengenal Dunia, Dengan Menulis Aku Dikenal Dunia". Menghadirkan dua pemateri terkemuka. Beliau adalah M. Mustofa, S.Fil.MA Dekan Fakultas Ushuluddin di INSTIKA Guluk-guluk Sumenep, sebagai Motivator dan Mifthol arifin, S.Pd.I MM. M.Si Akademisi dan Penulis. Mengapresiasi adanya kegiatan yang diselenggarakan dan dihadiri banyak peserta.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar" ungkap Nurul Hidayat selaku Presiden Mahasiwa dijumpai di sekretariat DEMA.(kin/)

0 Response to "Seminar Motivasi dan Pelatiahan KTI dibanjiri Peserta"

Post a Comment