Pelantikan Pengurus Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STAI Al-Khairat berjalan Khidmat

STAI AL-KHAIRAT.  Pembantu Ketua III Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Al-Khairat Pamekasan,  Moh. Mahfud, M.Pd.I, melantik pengurus Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) di Auditorium Kampus, Jln Raya Palengaan Nomor. 02 Minggu (08/10/17).

Acara pelantikan Pengurus Lembaga Independen yang menangani Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Ormawa tersebut pasca pembentukan pada 02/10/2017 yang bertempat di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata oleh Presiden Mahasiswa dan beberapa Menterinya.

Peserta yang hadir dalam acara pelantikan itu adalah semua Ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa)  dan seluruh Ketua Kelas lintas tingkatan dari masing-masing Program Study yang ada di STAI Al-Khairat Pamekasan.

Dalam sambutannya, Presiden Mahasiswa, Nurul Hidayat menegaskan, "Kami berharap besar kepada semua Pengurus KPUM ini betul-betul bisa bertanggung jawab, amanah, jujur, adil, demokratis, netral, tanpa ada intervensi dari pihak manapun". Tegasnya, sontak disambut tepuk tangan oleh puluhan peserta yang menyaksikan acara sakral tersebut.

Sementara itu, Pembantu Ketua III Moh. Mahfud M.Pd.I mengapresiasi atas dibentuk dan dilantiknya KPUM tersebut. Beliau berharap kepada seluruh pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) terutama KPUM yang sudah dilantik bisa menjidi motor perubahan yang lebih baik di Kampus STAI Al-Khairat Pamekasan. Harapannya, agar semua Ormawa khusunya KPUM saling berkoordinasi dan bisa mencontoh kepemimpinan Rasulullah dan para sahabat.

M. Kholilurrahman selaku ketua KPUM terpilih dalam sambutannya menyampaikan, "Saya tidak menganggap ini sebuah jabatan,  tapi saya anggap ini semua adalah pengabdian untuk pesantren dan Kampus tercinta" ungkap Mahasiswa Semester V Program Studi Manajemen Pendidikan Islam tersebut.

Berikut nama-nama Pengurus KPUM Preode 2017-2018.

Ketua: M. Kholilurrohman
Prodi: Manajemen Pendidikan Islam
Semester: V

Sekretaris: Ach. Rofiqizaki
Prodi: Manajemen Pendidikan Islam
Semester: III

Bendahara: Moh. Abdullah
Prodi: Bahasa dan Sastra Arab
Semester: V

Bidang Teknis: Anis Billah
Prodi: Manajemen Pendidikan Islam
Semester: IX

Bidang Data & Informasi: Abd. Majid Al-Anshori
Prodi: Bahasa dan Sastra Arab
Semester: III

Bidang Logistik: Heri Irawan
Prodi: Manajemen Pendidikan Islam
Semester: V.
(kin/...)

0 Response to "Pelantikan Pengurus Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STAI Al-Khairat berjalan Khidmat "

Post a Comment